Sabtu, 12 Januari 2013

ALL ABOUT HIM part 1 :)

Dear Diary
.Hai, aku mau cerita "khusus" buat someone :) Sebut aja namanya "PRINCE" . Soalnya dia emang pangeran buat aku entah sampai kapan. Oh ya sebelumnya maaf kalo cerita ini bakalan melankolis. Ini bener-bener berasal dari hati aku paling dalem :) Prince . Nama itu yg selalu menghiasi hari-hari gue, entah kenapa sejak dari awal aku masuk SMP-sejak ketemu dia, aku udah ngerasain hal yg beda. Sebelum itu, aku udah pernah pacaran tp cuma dilandasi rasa suka-kecuali sama Wira. Tapi yg ini, huh! Hampir sama kaya Wira. Aku kira awalnya aku cuma suka-suka biasa, prince emang fisiknya keren, senyumnya mempesona, tapi yg bikin aku penasaran itu MATANYA yg aduhhh gatau deh! Jujur aja, waktu kelas 7 aku jelekkkkk bgt! Item, dekil, masih males sm yg namanya ngebersihin diri. Tapi lama-kelamaan aku juga sadar kalo kayak gini mana bisa dilirik sama si prince! Sekitar 6 bulan kemudian, waktu itu aku belom tau siapa namanya, apa nama facebooknya, dan kelas apa dia. Sampe akhirnya pas ulangan semester 1, aku duduk sama kakak kelas namanya Kak Bayu (skrg Alm.) Mumpung orangnya asyik dan terbuka, aku jd berani tanya2 sedikit tentang prince. Nah darisitu aku mulai tau sedikit tentang dia, si Kak Bayu ini nawarin aku bantuan! Dia mau bantuin aku dapetin no. hp-nya prince!!! Yey!! *hug kak bayu* Aku tau nama lengkapnya, aku tau nama fb-nya, aku tau dia kls apa :) Seneng banget!!! Aku berharap kak bayu bisa cepet kabarin aku kalo dapetin itu!! Tapi.... ternyata takdir berkata lain :')

(to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar