Minggu, 13 Januari 2013

ALL ABOUT HIM part 2

Dear Diary
.Hai, sekarang aku mau lanjutin cerita ttg Prince :') Aku ganyangka bgt kak bayu yg belom sempet nepatin janjinya ke aku, udah harus berpulang kepada-Nya :'( Jujur, aku kaget bgt waktu denger cerita itu. Dan tentu aja, cerita-nya cukup sedih. Dan mengenaskan T^T Yah, setelah beberapa lama aku mulai berusaha sendiri buat nyari-nyari no.hp-nya prince . Eh, dg gampang-nya pas liat info Facebook-nya,ketemu!! Finally :'D Eh, tapi kok sekarang malah aku yg parno. Aku takut mau sms prince, "ntar kalo ternyata pacarnya yg bawa hp-nya,gmn?" , "ntar kalo dia marah-marah duluan, gmn" , "ntar kalo aku dianggep cewe ganjen,gmn?".....dan masih byk lg kekhawatiranku. Tapi, yah akhirnya aku sms dia, tapi bodohnya aku gak ngaku kalo aku adek klsnya, dan alhasil yg aku dapetin cacian dan makian, entah karena prince gak suka ada orang asing sms, atau itu emang bukan prince. Sejak saat yg menyedihkan itu, aku mutusin untuk jd "Secret Admire" . Cukup. Dan sejak saat itu, yg aku lakuin cuma "watch, admire, and love". Dan itu udah buat aku sangat bahagia. Prince, I Love You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar