Kamis, 10 Januari 2013

First MOS!

Dear Diary
.Guys, pernah gak kalian ngerasa cupu karena berada di tengah keramaian dengan sosok-sosok yang tak dikenal? (bahasanya cuy) ^o^ Itu yang beneran gue rasain waktu THE FIRST TIME gue masuk SMP! Sejujurnya dr SD gue pengen bgt lulus TPA di SMP NEGERI 1 KUTA. Yup, tempatnya di Bali (gue asli Bali dong :D) Waktu diumumin sm Wali Kelas gue SD, kalo gue lulus TPA! Widiiihhh senengnya minta ampun! No words can describe it :D Awalnya gue fun2 aja, tp entah knp saat gue ngejalanin MOS... everything were changed! Gue bener2 takut bgt ngeliat sosok2 yang keliatannya udah expert gitu -_- Gue udah mulai ngebayangin hari2 gue di SMP bakalan kesepian gapunya temen :'( OH GOD!! Mungkin orang-orang yg ada di hidup gue bilang kalo gue itu anak yg ramah, supel, murah senyum, dan apapun itu yg buat kepala gue meletus! Tp, SECRET! Gue paling takut kalo mau kenalan, ngajak ngobrol, atau sekedar basa-basi doang! Hell, itu diluar batas kemampuan gue! Yup, gue akuin "I am a silent type girl around new people!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar