Kamis, 10 Januari 2013

MY NEW LIFE!

Dear diary
.Hell, bener kan! Temen-temen baru gue wajah-wajahnya bagaikan cucu-cucu einstein yang menikah sama Vampir. Pesona masing2 orang memukau bgt. God, demi apapun gue takut bgt disini, mana gue dan my seatmate bukan tipe orang yg biasa "eksis". Gue aja sebenernya gakenal sm seatmate gue ini. Gue cuma asal ajak aja, karena dia satu gugus sm gue! Gabisa gue bayangin rapot semester gue terdapat tulisan BESAR-BESAR "PERINGKAT 30 DARI 32 SISWA" atau "KAMU HARUS SELALU BELAJAR, BELAJAR DAN BELAJAR MINIMAL 30 BUKU SETIAP HARINYA" Oh no way! Gue disini punya temen yg beraneka ragam sifatnya, dr yg paling buat gue bergidik liatnya karena wajahnya yang udah keliatan banget pinter selangit dan kaya banget! Ada yg buat gue kepengen sahabatan sm dia, karena sifatnya yang asyik bgt! Sampe yang buat gue mual karena sifat eeuwww-nya pun ada, guys! Well, sebenernya kalo dipikir2 kayanya bakal seru juga nih, ngerasa tertantang gue nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar