Kamis, 10 Januari 2013

WHO IS HE?

Dear Diary.Teman-teman, pernahkah kalian ngerasain yang namanya "love in first sight" ? Ini yg gue rasain tepat pertama kali gue menginjakan kaki di sekolah baru gue, dg seragam putih biru yang masih bau toko. Disaat gue ngelewatin pager dg rasa gelisah yang buihhhh hebat! Disaat gue ngerasa takut jd org yg tidak bertalenta! Disaat gue juga ngerasa tertantang buat jd yg terbaik! Disaat itu lah gue ngeliat DIA. Ya, dia. Siapa dia? Anak kls 7 baru sama kayak gue-kah? Atau, kakak kelas kah? Apapun itu, utk pertama kali gue ngerasain jantung gue yg berdetak kencenggggg bgt! Gue sendiri sampe bs denger detak jntung gue itu :) Bukan maksud alay, tp gue ngerasa ada cahaya yang indahhhhhhh bgt di matanya. Dia seperti aprozolam bagiku. Dia seperti pangeran di mimpiku. Dia seperti bintang paling indah yang selalu ku puja. Dia. Siapa dia? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar