Jumat, 15 Februari 2013

B-MINE

.Guys guys guys........... aku pengen cerita sedikit nih tentang "B-MINE" ^^ Well, B-MINE bukan nama boyband atau judul lagu yaa -_- B-MINE itu something weird but special yang pernah ada di hidup aku :)
.Gini nih awal mulanya ada B-MINE :

 Pada suatu waktu di tahun 2012 saat seorang gadis cantik (aku, problem? :p) sedang tertawa bersama dengan keempat temannya. Saking dekatnya, hampir setiap hari mereka berkumpul semuanya sampai suatu saat salah satu dari mereka (aku lupa siapa yg bilang -_-) mengusulkan nama untuk persahabatan ini. Sumber inspirasinya adalah nama-nama dari mereka sendiri. Dan akhirnya terbentuklah organisasi perkumpulan persatuan dan perjalinan "B-MINE"

.Hihi, nih aku kenalin anggota-anggotanya ^^

 1. B- (Bella Swandewi)
.Yup, namanya mirip sama tokoh utama di film Twilight Saga, Bella Swan! Oh, my favorite film and my wildest dream! ^^ Hehe, Bella orangnya care, baik bgt, wajahnya tuh innocent banget. Gak tega jadinya mau ngejailin. Pokoknya dia orang yg paling bisa ngertiin aku deh :)


 2. M (Marsa Sunandita)
.Wah, marsa atau lebih nyaman dipanggil Acha ini salah satu atlet basket yang aku banggain (Go marsa go! Go marsaaa!!!) Hihi, dia ini anaknya keliatannya aja gede dan tomboy, tapi hatinya really really "girl" ^^ Dia baik banget dan agak bijaksana. Cocok jadi pemimpin ^^


 3. I (Indah Puspita)
.Indaahhhh. Orangnya juga indah kaya namanya (aiish :p) Jujur aja, dia ini one of the person who I praised! Aku bener-bener kagum sama sikapnya yg keliatan angkuh dan cuek. Jadi kesannya dia punya perisai yang gak gampang dihancurin. Dia juga jarang kena pengaruh negatif dari sekitarnya. Pokoknya dia itu amazing banget!


4. N (Nia Nabila)
.Heyyyy this is me! Aku itu baik dan suka menabung loh, suka banget! (baca: boros) Yah, diantara mereka sih aku biasa-biasa aja. Hihi nothing special about me, I think :) But, aku bener-bener bersyukur banget sama Tuhan YME udah pernah dikasih sahabat-sahabat dan temen-temen yg baik dan mau nerima aku apa adanya :D Yuhuu~


5. E (Elika Mirah)
.Buseettttt, ini nih kalo ngomongin satu orang ini jujur aja aku gak habis pikir! Kok ada ya species kaya gini *dibacok elika* Haha, beneran deh nih anak tuh cepeeetttt banget punya temen. Fansnya juga banyak! Yah tapi aku maklum kalo diliat dari sikapnya yg ceplas ceplos tapi justru sikap itu yg bikin dia populer! Dia juga kadang sok imut gitu, hihi ^^ Tapi sisi lainnya itu dia RATU GALAU! Coba deh liat buku-bukunya dia! Pasti adaaa ajaaaa catetan-catetan galau-galu gak jelas gimana gituu! Hihi :D


.Okeeeeee, itu semua anggota-anggota dari B-MINE :) Semoga kalian juga punya "B-MINE" versi kalian sendiri yaaa :D Ada? Sharing aja! Comment nih dibawah sini ^^ Bye muach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar