Jumat, 01 Februari 2013

I WAS BORN TO BE A VAMPIRE :)

.Hai guys, aku mau ngeshare tentang my true dream :D JUJUR aja, aku emang bermimpi-mimpi jadi Vampir. Aku kena syndrome aneh ini sejak ngefans sama Bella Swan di serial film keren Twilight Saga ^^ Entah kenapa, sejak aku ngeliat film itu dan menyimak cerita-nya, itu tuh keren banget! Aku kagum. Bener-bener kagum sama sifat-sifat Vampir yang diceritakan di film itu (Oh God! Thanks to Mom Stephanie Meyer {} ) Aku bener-bener kepikiran melulu sama gerak-gerik dan ciri khas Vampir! Tapi, entah kenapa nih ya, mungkin kalo kalian lebih suka jadi Clan Cullen yang mempunyai pupil mata keemasan, aku sih beda :) Justru, aku lebih ngerasa cocok memiliki pupil mata merah terang kaya newbornvampire-nya Bella Swan ^^ Aku ngerasa lebih sreg aja. Oya, salah satu yang aku suka dari Vampir itu, mereka bisa lari cepeeeettttttt banget! Bidiihh, ngebayangin jadinya kalo pas ada tes lari di sekolah, juara satu UMUM deh pasti, hihi ^^
.Awal mulanya aku cuma iseng-iseng aja sih niat jadi Vampir, tapi eh eh kesini-sininya malah ketagihan dan seringkali kebawa mimpi ^^ Jadi vampir itu seperti-nya menyenangkan :D Bisa lari cepett, punya mata keren, punya kharisma yang menawan, bisa nge-blinkblink kulitnya kalo kena sinar matahari, apalagi kalo punya bakat istimewa!! Ya gak? Ya gak? :D Hmm ngomongin bakat, kalo (misalnya) aku jadi Vampir beneran (amin *eh) nih ya, aku mau bakat apa ya? :| Kayanya aku suka bakat perisainya Bella Cullen sama Rasenghannya Naruto deh :D Hehehehe, campur gapapa kan! ^^ Yah, seandainya aja deh nasibku seberuntung Bella Swan ^^




.Haloooo, jangan berfikir kalo aku ini aneh yaaa, kalian kan engga tau aku ini Vampir apa bukan? :) Bisa jadi kan, kalo ternyata aku memang dilahirkan untuk menjadi Vampir? Atau...... aku "telah" menjadi Vampir? :) So? Who know, yeah? :) Curiga? Prove it! ^o^ Bye~

3 komentar: