Kamis, 31 Januari 2013

ANOTHER



ANOTHER (アナザー) adalah novel horor buatan Ayatsuji Yukito yang terbit pada 29 Oktober 2009. Versi anime diproduksi oleh P.A. Works sejak 10 Jan 2012 dan animenya direncanakan akan tamat di episode 12.











SINOPSIS :
26 tahun yang lalu (1972) di kelas 9-3 atau 3-3 di Yomiyama North Middle School, ada seorang murid bernama Misaki yang benar2 murid emas, berbakat dalam olahraga dan populer di kalangan anak kelasnya. Suatu hari dia meninggal, namun karena tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia telah meninggal, anak-anak kelasnya bertingkah seolah-olah Misaki masih hidup sampai mereka lulus.

Pada musim semi 1998, anak laki-laki bernama Sakakibara Kouichi pindah dari Tokyo ke Yomiyama, tempat tinggal kakeknya, karena ayahnya harus bekerja di India. Dia pun bersekolah di YomiKita (sebutan Yomiyama North Middle School) dan ditempatkan di kelas 3-3, namun kepindahannya telat karena dia harus menetap di rumah sakit karena terkena pneumothorax. Kouichi mendapatkan kunjungan dari 3 orang anak kelas 3-3 dan di rumah sakit dia juga bertemu dengan murid perempuan YomiKita yang terlihat cukup misterius bernama Misaki Mei yang mau mengunjungi kamar mayat.

Setelah masuk sekolah, Kouichi merasakan beberapa kejanggalan dan keanehan atas suasana kelasnya dan tingkah laku teman-teman sekelasnya, terutama tingkah mereka pada Mei, yang diperlakukan seolah-olah tidak exist atau ada. Bahkan kelas 3-3 diisolasikan dari kelas lain di sekolah itu.

Karena sebuah kejadian, Kouichi dan teman-teman sekelasnya akhirnya memutuskan untuk mengungkap misteri Misaki di tahun 1972 dan 'bencana' yang menyerang kelas 3-3 sejak tahun 1972.


TOKOH:

Sakakibara Kouichi (榊原恒一)
Seiyuu: Atsushi Abe

Misaki Mei (見崎鳴)
Seiyuu: Takamori Natsumi

Teshigawara Naoya (敕使河原)
Seiyuu: Maeno Tomoaki

Mochizuki Yuuya (望月優矢)
Seiyuu: Yamamoto Kazutomi

Akazawa Izumi (赤澤泉美)
Seiyuu: Yonezawa Madoka

Mizuno Sanae (水野沙苗)
Seiyuu: Yoshida Seiko

Sakuragi Yukari (桜木ゆかり)
Seiyuu: Nonaka Ai

Kubodera Shoji (久保寺紹二) / Kubodera-sensei
Seiyuu: Kouzou Mito

Mikami-sensei (三神)
Seiyuu: Miyamaki Misayo
Chibiki Tatsuji (千曳辰治)
Seiyuu: Hiroaki Hirata

Reiko (玲子)
Seiyuu: Sakakibara Naoko

Matsunaga Katsumi (松永克己)
Seiyuu: Takahashi Shinya


.WAJIB NONTON!!!! SERU BANGET BUAT KALIAN-KALIAN YANG SUKA ANIME ATAUPUN YANG ENGGA SUKA!!! Ayo guys :D

2 komentar: