Kamis, 10 Januari 2013

REMEMBER HIM!

Dear Diary
.Tugas-tugas awal masuk gue-ngisi angket, buat kartu pelajar, foto sana sini,perkenalan sm guru2, dan masih byk lg-akhirnya DONE! Fyuhh, bener kata mama gue, awal-awal masuk sekolah baru itu pasti repot bgt, dan lupa sm hal-hal di masa lalu! Um, masa lalu? Ngomongin masa lalu, emg bener sih setelah kerepotan gue selesai, gue keinget lagi sm masa lalu gue, gue ngerasain lagi sakitnya masa lalu gue. Mungkin bagi kebanyakan orang, masa lalu gue ini "biasa" tp jujur, ini sangat berkesan dan sebenernya gue gak rela ngejadiin semua-nya masa lalu. Gue gak rela pisah sm sahabat2 gue di SD yg begitu baikkkk dan sygg bgt sm gue, gue gak rela berjauhan sm temen2 gue di SD yg respek-nya sm gue gedeeeee bgt. Gue gapengen gadiajar lg sm guru2 yg banggaaaa bgt sm gue! Dan.... gue gak rela harus kehilangan sosok dia. Dia yg ini bukan dia-yang-gue-suka-pada-pandangan-pertama-di-smp tp Dia yg ini..... sosok yg pernah buat gue bahagia setengah mati, sosok yg pertama kali buat gue nangis cuma garagara dia marah sm gue, sosok yg lebih muda dr gue, tp selalu bs ngertiin gue, sosok yg sempurna bahkan sampe skrg gue heran kenapa cowo se-sempurna dia mau ngasi hati-nya buat cewe biasa kayak gue. Dia itu WIRA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar